Inilah Merchant Terbaru ShopeePay Beri Inspirasi Makan Selama WFH

- 24 November 2020, 11:55 WIB
/

MANTRA SUKABUMI - Meriahnya Harbolnas 11.11 mendorong antusiasme masyarakat untuk berbelanja semakin meningkat. Mempertahankan semangat tersebut, ShopeePay terus melakukan kolaborasi dengan berbagai bisnis favorit masyarakat terutama penyedia F&B yang dapat memuaskan keinginan masyarakat akan hidangan di luar rumah.

Apalagi selama masa work from home yang membutuhkan asupan nikmat agar lebih semangat. Melalui kolaborasi yang dilakukan oleh ShopeePay dengan berbagai restoran ternama, masyarakat dapat dengan mudah, aman, dan nyaman membeli makanan dan melakukan pembayaran yang contactless.

Berikut merupakan informasi mengenai merchant baru ShopeePay di minggu ini:

Sumber: instagram.com/shopeepay_id

  1. Domino’s Pizza

Siapa yang tidak kenal Domino’s Pizza? Bagi para pecinta pizza dan makanan Italia lainnya, tidak akan menyesal bila mengunjungi Domino’s Pizza. Bagi yang sedang WFH (Work From Home), makan bersama keluarga, atau merasa lapar di tengah jalan dan ingin mengambil quick bite, Domino’s Pizza merupakan makanan yang pas untuk disantap. Domino’s Pizza juga sering mengadakan banyak promosi yang menarik ditambah jika pelanggan menyelesaikan transaksi dengan ShopeePay, membuatnya lebih terjangkau. Domino’s Pizza telah memiliki lebih dari 100 gerai sehingga pelanggan dapat dengan mudah menemukan Domino’s Pizza terdekat dengan lokasinya.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Solusi Makan, Belanja, dan Transportasi dari Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini

  1. Sushi Kiosk

Sushi Kiosk merupakan restoran khas Jepang yang akan memanjakan para pecinta sushi dengan makanan tradisional Jepang. Sushi Kiosk memiliki konsep Grab & Go karena ingin menyajikan makanan yang praktis dan berkualitas di zaman serba cepat seperti saat ini. Selain menghadirkan berbagai kombinasi menu lezat, para pecinta sushi juga dapat menikmati sajian dengan harga yang terjangkau. ShopeePay juga telah hadir di Sushi Kiosk dengan promo cashback dan memberikan kenyaman transaksi digital yang contactless. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi Instagram @sushikiosk.

  1. The Little Prince Coffee

Bagi pecinta kopi di Surabaya, The Little Prince Coffee akan menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. The Little Prince Coffee menyediakan beberapa jenis kopi mulai dari affogato, black coffee, cold drip, dan lain-lain, memberikan pilihan yang sangat beragam bagi para pecinta kopi untuk di explore. The Little Prince Coffee juga menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penularan COVID-19, salah satunya dengan menghadirkan ShopeePay sebagai metode pembayaran digital. Pelanggan dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai The Little Prince Coffee di Instagram @thelittleprincecoffee.

  1. BarBar Ribs

BarBar Ribs merupakan salah satu restoran ribs yang terletak di Mahaka Square, Kelapa Gading. Restoran ini menyediakan berbagai macam tipe ribs dan beragam menu taco dan burger hingga pasta. Menu andalan yang wajib dicoba pelanggan adalah Royal Giant Ribs dan Volcano and The Ring of Fire Ribs. Restoran ini juga menyajikan hidangan non-halal, jadi disarankan bagi pelanggan untuk melihat menu BarBar Ribs di Instagram @barbarribs.id.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: ShopeePay


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x