Kucurkan Bantuan Modal Kerja Rp2,4 Juta, Jokowi: Tetaplah Bekerja Keras dan Jangan Menyerah

- 12 Januari 2021, 06:17 WIB
Presiden RI Jokowi. /Instagram.com/@jokowi
Presiden RI Jokowi. /Instagram.com/@jokowi /

MANTRA SUKABUMI - Masa pandemi ini pemerintah terus berupaya mengangkat perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat Covid-19 yang mengakibatkan tidak bebas bergerak karena khawatir terpapar Covid-19.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menyalurkan Bantuan Modal Kerja (BMK) bagi pelaku usaha mikro dan kecil sebesar Rp 2,4 juta. Jokowi meminta supaya pelaku usaha tidak menyerah karena pandemi Covid-19.

Bantuan berupa modal usaha kepada pelaku usaha mikro dan kecil ini diharapkan sebagai motivasi untuk selalu bekerja keras dan jangan menyerah dengan alasan pandemi.

Baca Juga: Pamer Surat dari SBY, Fahri Hamzah: Saya Ingin agar SBY Tetap Kibarkan Bendera Intelektualnya

Baca Juga: Subhanallah, Ditemukan Mayat dalam Kondisi Utuh, Diperkirakan Terkubur Selama 1600 Tahun 

"Tetaplah bekerja keras dan jangan menyerah. Insya Allah, ketika pandemi telah usai, dunia usaha akan kembali bergeliat dan berkembang," kata Jokowi seperti dikutip mantrasukabumi.com Selasa, 12 Januari 2021 dalam akun Twitter resmi Jokowi @jokowi, Jakarta, Kamis 7 Januari 2021.

Jokowi juga mengungkapkan bahwa pemerintah akan memulai pelaksanaan vaksinasi pekan depan dan dirinya akan menjadi orang pertama yang disuntik vaksin.

“Yang pertama disuntik nanti saya untuk menunjukkan bahwa vaksinnya aman. Saya duluan yang disuntik sehingga semuanya menjadi yakin bahwa memang vaksinnya ini aman dan juga halal,” jelasnya.

Jokowi menyampaikan, vaksinasi adalah salah satu upaya untuk mengatasi pandemi yang sedang berlangsung.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah