Fantastis, Capai Harga Rp850 Juta Lebih Kurs BITCOIN Hari ini Menguat

- 18 Maret 2021, 14:23 WIB
Untuk pertama kalinya Bitcoin tembus hingga $ 60.000 atau sekitar Rp863 juta, telah meningkat pesat sejak Maret tahun lalu.
Untuk pertama kalinya Bitcoin tembus hingga $ 60.000 atau sekitar Rp863 juta, telah meningkat pesat sejak Maret tahun lalu. /NDTV.COM

MANTRA SUKABUMI - Bitcoin adalah mata uang internet atau Cryptocurency pertama yang sukses berdasarkan teknologi peer-to-peer.

Tidak ada bank sentral atau otoritas yang terlibat dalam transaksi dan produksi mata uang Bitcoin ini. karena dibuat oleh individu atau kelompok anonim bernama Satoshi Nakamoto.

Source code yang tersedia untuk umum sebagai proyek sumber terbuka, siapa pun dapat melihatnya dan menjadi bagian dari proses pengembangan atau mining Bitcoin.

Baca Juga: Kode dan Simbol Mata Uang Dunia Lengkap, Berikut Daftar Sekaligus Penjelasannya

Baca Juga: Ada yang Beda Kali ini Prakerja Gelombang 15 Resmi Dibuka Kamis 18 Maret 2021, Berikut Cara Daftarnya

Dilansir dari laman kanalcoin.com, Harga dan kurs Bitcoin hari ini Tanggal 18 Maret 2021 Harga Bitcoin saat ini ( BTC to IDR ) adalah Rp850,832,295.50 dengan marketcap Rp15,867,231.20 B. Harganya 4.88% up dalam 24 jam terakhir.

Fluktuasi secara realtime dapat dilihat pada link berikut ini LINK

Perlu kita ketahui Bitcoin mengubah cara kita melihat uang saat kita berbicara. Idenya adalah untuk menghasilkan alat pertukaran, terlepas dari otoritas pusat mana pun, yang dapat ditransfer secara elektronik dengan cara yang aman, dapat diverifikasi, dan tidak dapat diubah.

mata uang internet peer-to-peer terdesentralisasi yang membuat pembayaran seluler menjadi mudah, biaya transaksi sangat rendah, melindungi identitas Anda, dan berfungsi di mana saja sepanjang waktu tanpa otoritas pusat atau bank.

Halaman:

Editor: Fauzan Evan

Sumber: kanalcoin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x