Cek Nama Online Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk BSU Rp2,4 Juta

- 17 Mei 2021, 10:19 WIB
Ilustrasi BSU atau BLT Ketenagakerjaan, berikut cara cek daftar nama penerimanya melalui link berikut.
Ilustrasi BSU atau BLT Ketenagakerjaan, berikut cara cek daftar nama penerimanya melalui link berikut. /PIXABAY/Mohamad Trilaksono

MANTRA SUKABUMI – Penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) bisa cek nama secara online di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk memastikan menerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 juta.

Laman sso.bpjsketenagakerjaan.go.id ini merupakan alternatif cek nama online penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan karyawan sebesar Rp2,4 juta.

Bantuan BSU karyawan ini akan dicairkan kembali oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) pada bulan Juni-Juli 2021 bagi pekerja atau buruh yang belum mendapatkan BLT BPJS.

Baca Juga: Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Bantu Tuntaskan Krisis Air Bersih di NTT

Baca Juga: Roket Hamas Buat Tel Aviv Kocar Kacir Bukan dari Iran, Pengamat: Negara inilah Penyumbangnya

Untuk program pencairan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan tahun 2021 ini melanjutkan pencairan pada tahun 2020 yang masih menyisakan hampir 48.965 pekerja.

Pencairan BSU karyawan kali ini akan diberikan kepada mereka yang sudah terdaftar sebagai penerima di tahun 2020 namun belum cair sampai sekarang karena beberapa kendala.

Melihat data tersebut maka pihak Kemnaker akan mengajukan kembali untuk mencairkan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 bagi karyawan yang belum cair karena berbagai kendala.

Salah satu cara cek online nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan bisa langsung mengunjungi laman sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x