Syarat Terbaru Cairkan BLT UMKM Tahap 3, ini Cara Nama dan NIK Terdaftar di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id

- 27 Mei 2021, 21:09 WIB
Syarat Terbaru Cairkan BLT UMKM Tahap 3, ini Cara Nama dan NIK Terdaftar di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id./
Syarat Terbaru Cairkan BLT UMKM Tahap 3, ini Cara Nama dan NIK Terdaftar di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id./ /Pixabay/EmAji

MANTRA SUKABUMI – BLT UMKM Tahap 3 yang akan cair melalui kedua bank penyalur, yaitu BNI dan BRI, sebab bantuan BPUM ini sangat dinanti-nanti masyarakat Indonesia.

Masyarakat yang sudah mendaftar atau belum berharap agar nama dan NIK KTP mereka terdaftar di laman banpresbpum.id dan eform.bri.co.id, supaya mendapatkan BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta.

Akan tetapi perlu Anda ketahui, bahwa ada syarat terbaru agar supaya mendapatkan BLT UMKM atau BPUM tahun 2021, beserta NIK terdaftar di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id.

 Baca Juga: ShopeePay Mantul Sale Ajak Masyarakat Lebih Cuan di Momen Gajian

Baca Juga: Ini Dia Pertanyaan TWK Menurut Pengakuan Pegawai KPK Warga NU

Adapun syarat terbaru yang membedakannya dengan tahun lalu yaitu pelaku usaha mikro yang memiliki hutang atau KUR ke Bank Tersebut tidak akan mendapatkan bantuan BLT UMKM 2021.

Untuk masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan BLT UMKM tahun 2021 ini harus memenuhi dua persyaratan baru yang sudah ditetapkan, yaitu sebagai berikut:

Syarat Terbaru Penerima BPUM 2021

- Pertama yaitu harus memiliki usaha mikro yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Usaha dari pemerintah desa setempat, atau terdaftar di Badan Koordinasi Penanaman Modal, dengan bukti NIB

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah