Lowongan Kerja PT Niagatama Intimulia atau Wings Group Butuh Cepat Paling Lambat 12 Juni 2021 Lulusan SMA

- 8 Juni 2021, 05:11 WIB
Lowongan Kerja PT Niagatama Intimulia atau Wings Group Butuh Cepat Paling Lambat 12 Juni 2021 Lulusan SMA
Lowongan Kerja PT Niagatama Intimulia atau Wings Group Butuh Cepat Paling Lambat 12 Juni 2021 Lulusan SMA /@officialwings/

MANTRA SUKABUMI - PT Niagatama Intimulia atau Wings Group Indonesia telah memiliki rekam jejak yang cukup panjang di Indonesia.

PT Niagatama Intimulia atau Wings Group pertama kali berdiri di daerah Jawa Timur sekitar 60 tahun yang lalu. Kini, Wings telah tumbuh dan berkembang menjadi sebuah brand ternama di Indonesia.

Produk pertama yang dihasilkan PT Niagatama Intimulia atau Wings Group ini adalah sabun dan deterjen yang terbukti laris di pasaran. Seiring perkembangannya, perusahaan ini pun mulai merambah ke produksi produk-produk pembersih lainnya dan juga menambah jaringan distribusinya ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ada Diskon hingga 90% Plus Voucher, Belanja Termurah di Shopee Murah Lebay

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 8 Juni 2021, Al ke Elsa: Saya Akan Suruh Orang untuk Seret Kamu!

Saat ini, Wings Group pun merambah ke bidang produk-produk perawatan tubuh dan juga produk makanan. Wings saat ini telah diakui sebagai produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka.

Kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir akan tetap membuat ‘Wings’ berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi PT Niagatama Intimulia.

Saat ini PT Wings Surya (Wings Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021, untuk lulusan SMA.

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Selasa 8 Juni 2021, adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Wings Surya (Wings Group) dengan kualifikasi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah