PT Heinz ABC Indonesia Buka Lowongan Kerja Butuh Cepat 12 Juni 2021, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

- 11 Juni 2021, 18:33 WIB
PT Heinz ABC Indonesia Buka Lowongan Kerja Butuh Cepat 12 Juni 2021, Simak Syarat dan Cara Daftarnya
PT Heinz ABC Indonesia Buka Lowongan Kerja Butuh Cepat 12 Juni 2021, Simak Syarat dan Cara Daftarnya /pixabay.com/lukasbieri

MANTRA SUKABUMI - PT Heinz ABC Indonesia adalah salah satu perusahaan makanan terkemuka di Indonesia.

PT Heinz ABC Indonesia mulai operasi pada tahun 1999 melalui akuisisi PT. ABC Central Food yang didirikan pada tahun 1975.

Saat ini PT Heinz ABC Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pendaftaran samapai 12 Juni 2021, segera simak cara daftarnya.

Baca Juga: Tayang Perdana 16 Juni 2021, ini Deretan Nama Mobil Fast and Furious 9

Baca Juga: Driver Ojol Menjerit Kaget Saat Ammar Zoni Kasih Uang Rp15 Juta, Netizen: Terharu dan Ngakak

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 11 Juni 2021, berikut ini sejarah berdiringa PT Heinz ABC Indonesia yang harus kamu ketahui sebelum bergabung.

ABC adalah pemimpin pasar merek lokal kami untuk beberapa kategori seperti Soy Saus, Saus Cabai, Ikan Kaleng, Cordials / Syrup dan Ready to Drink.

Dengan ABC sebagai merek kami, Kraft Heinz Indonesia adalah bisnis Kraft Heinz terbesar di Asia dan salah satu yang terbesar di dunia dengan lebih dari 1500 karyawan, 3 fasilitas manufaktur, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan Kepulauan Luar.

Merek ABC berada dalam 15 merek teratas kami secara global. Di Indonesia, kami memahami kekuatan makanan untuk menghubungkan orang, menyatukan budaya dan memperkaya kehidupan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x