Lowongan Kerja Juni 2021: PT Shopee International Indonesia Butuh Cepat Lulusan SMA, Usia Maksimal 35 Tahun

- 14 Juni 2021, 19:45 WIB
Lowongan Kerja Juni 2021: PT Shopee International Indonesia Butuh Cepat Lulusan SMA, Usia Maksimal 35 Tahun
Lowongan Kerja Juni 2021: PT Shopee International Indonesia Butuh Cepat Lulusan SMA, Usia Maksimal 35 Tahun /DOK. DESKJABAR /

MANTRA SUKABUMI - Inilah lowongan kerja terbaru Juni 2021 PT Shopee International Indenesia butuh cepat lulusan SMA hingga maksimal usia 35 tahun.

Jika kamu sedang mencari pekerjaan, bisa langsung gabung di PT Shopee International Indonesia penempatan di Bekasi.

Apabila berminat gabung, simak persyaratan dan cara pendaftaran lowongan kerja PT Shopee Intermational Indonesia Juni 2021 di bawah ini.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Cara Terbaru Cek Nama Penerima BLT BPUM UMKM Melalui Link BRI dan BNI

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Senin, 14 Juni 2021, berikut ini penjelasan dan cara daftar gabung di Shopee.

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Saat ini PT Shopee International Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021, untuk lulusan SMA, SMK, usia maksimal 35 tahun.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x