BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1,2 Juta Kapan Cair, ini Penjelasan dari Kemnaker Simak Selengkapnya

- 15 Juni 2021, 20:20 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1,2 Juta Kapan Cair, ini Penjelasan dari Kemnaker Simak Selengkapnya
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1,2 Juta Kapan Cair, ini Penjelasan dari Kemnaker Simak Selengkapnya /Unsplash/Mufid Majnun.

 

MANTRA SUKABUMI – BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1,2 juta kapan akan cair lagi, ternyata ini jawaban dari pihak Kemnaker.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 memang jadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh pekerja atau karyawan di seluruh Indonesia.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 sangat diharapkan oleh pekerja, sebab selain memiliki nilai yang sangat besar yaitu Rp1,2 juta, ini juga bisa membantu para pekerja atau karyawan ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Indonesia Gagal Haji 2021, Gus Baha: Tidak Usah Mengeluh Kalau Tidak Bisa Berangkat Haji dan Umrah

Perlu diketahui Terkait pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan pihak Pemerintah menjamin penyaluran ini kepada pekerja atau karyawan, yang tentunya telah memenuhi syarat.

Kabar mengenai kapan pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan akan dicairkan oleh pihak pemerintah kepada pekerja atau karyawan mendapatkan angin segar dari Kemnaker.

Menurut Direktur Jenderal Jaminan Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Aswansyah, menyampaikan bahwa bantuan ini akan disalurkan bulan ini atau bulan depan.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah