Bocoran UMKM yang Lolos Banpres BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id, NIK eKTP Tak Terdaftar Lakukan Cara ini

- 16 Juni 2021, 06:15 WIB
Tampilan laman cek Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM di eform.bri.co.id BRI untuk pelaku UMKM.
Tampilan laman cek Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM di eform.bri.co.id BRI untuk pelaku UMKM. /tangkap layar eform.bri.co.id

MANTRA SUKABUMI - Bocoran UMKM yang lolos Banpres BPUM Rp1,2 juta sudah dapat diketahui silahkan langsung cek di eform.bri.co.id. NIK eKTP tidak terdapat jangan khawatir lakukan cara ini.

Cara mudah mengetahui lolos atau tidak Banpres UMKM dengan cara mengecek NIK eKTP terdaftar di situs eform.bri.co.id.

Bagi yang terdaftar maka berhak untuk mencairkan Banpres UMKM Rp1,2 juta di Bank BRI, namun bagi yang tidak terdaftar jangan putus asa, lakukan cara berikut untuk daftar kembali.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 16 Juni 2021: Elsa Pikirkan Rencana untuk Singkirkan Ricky, Nino Marah Besar

Baca Juga: Faldo Maldini ke Anies Baswedan: Setiap Beliau Ngomongin Covid, Ada Aja Masalah Baru yang Muncul

Setelah melakukan pengecekan melalui situs tersebut, maka akan muncul notifikasi jika penerima lolos Banpres UMKM Rp1,2 juta tercantum sebagai berikut.

"Nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM ... dengan nomor rekening ... untuk verifikasi dan pencairan hubungi kantor BRI terdekat membawa eKTP", bunyi notifikasi yang ditujukan pada pelaku UMKM yang lolos Banpres BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id.

Namun jika setelah proses pengecekan dilakukan dan tidak terdapat nama penerima, maka akan muncul notifikasi dari situs layanan tersebut sebagai berikut.

"Nomor eKTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM," tulis notifikasi singkat yang menandakan pelaku UMKM gagal mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta di eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Robi Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah