PT Asus Service Indonesia Sediakan Lowongan Kerja Bagi Wanita Lulusan SMA dan D3, Cek Syarat Daftarnya

- 18 Juni 2021, 18:05 WIB
PT Asus Service Indonesia Sediakan Lowongan Kerja Bagi Wanita Lulusan SMA dan D3, Cek Syarat Daftarnya
PT Asus Service Indonesia Sediakan Lowongan Kerja Bagi Wanita Lulusan SMA dan D3, Cek Syarat Daftarnya //Instagram/@asusid

MANTRA SUKABUMI - Lowongan Kerja, PT Asus Service Indonesia Juni 2021, memberikan kesempatan berkarir bagi wanita untuk ditempatkan di Batam.

Saat ini PT Asus Service Indonesia membutuhkan Lulusan SMA, SMK sederajat dan D3 atau yang masih kuliah dipersilahkan daftar.

Khusus wanita maksimal usia 30 tahun dipersilahkan segera kirim CV, dan simak syarat daftar gabung di PT Asus Service Indonesia di bawah ini.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Biodata Fuad Alkhar, Pelawak Wan Abud yang Diduga Meninggal karena Covid-19 Lengkap Agama, Umur, dan Instagram

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 18 Juni 2021, berikut ini lowongan kerja khusus wanita untuk gabung di PT Asus Service Indonesia.

PT Asus Service Indonesia didirikan pada tahun 2013 di Batam, menginvestasikan 1.500.000 USD, sebagai Pusat Layanan yang Lebih Besar di wilayah Pulau Batam dan APAC.

PT Asus Service Indonesia bergerak di bidang layanan pelanggan dan komputer global, pengujian komponen elektronik, pemeliharaan dan pengembangan, dan berusaha keras untuk menjadikan industri komputer dalam jarak tempuh yang diperbarui.

Saat ini PT Asus Service Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah