Cara Daftar Terbaru BLT UMKM 2021 Secara Online, untuk Dapatkan Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta

- 19 Juni 2021, 05:41 WIB
Cara Daftar Terbaru BLT UMKM 2021 Secara Online, untuk Dapatkan Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta
Cara Daftar Terbaru BLT UMKM 2021 Secara Online, untuk Dapatkan Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta /ANTARA

MANTRA SUKABUMI – Cara daftar terbaru BLT UMKM 2021 bisa dilakukan secara online untuk mendapatkan Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 juta.

BLT UMKM 2020 dan 2021 memiliki perbedaan terutama dalam besaran uang yang diterima oleh pelaku usaha, bahkan sampai proses daftar, tahun lalu dilakukan secara offline namun untuk sekarang bisa secara online untuk dapatkan Banpres BPUM PNM Mekaar.

Namun perlu diingat cara pendaftaran terbaru BLT UMKM 2021 secara online hanya bisa dilakukan di beberapa daerah saja, sehingga di luar daerah tersebut berlaku secara offline.

Baca Juga: Wanita Berinisial 'W' Mengaku Miliki Anak Hasil Hubungannya dengan Rezky Aditya..

Baca Juga: Resmi, Pemerintah Ubah Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2021, Berikut Rinciannya

Pendaftaran BLT UMKM 2021 baik itu secara online atau offline tentunya untuk mendapatkan Banpres BPUM PNM Mekaar sebesar rp1,2 juta.

Berbicara mengenai besaran yang akan diterima pada BLT UMKM 2021 atau Banpres BPUM PNM Mekaar sebesar Rp1,2 juta berbeda dengan tahun 2020 sebesar Rp2,4 juta.

Setelah melakukan pendaftaran baik itu secara online atau offline pelaku usaha bisa segera cek penerima Banpres BPUM PNM Mekaar di BNI dan BRI, agara mengetahui bahwa NIK terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Dalam artikel ini berisi tentang cara terbaru daftar BLT UMKM 2021 atau Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 juta dari awal mulai daftar, serta persyaratannya, berkas yang harus dibawa, hingga sampai NIK terdaftar dan cara cek penerima di BRI dan BNI.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah