Alfamart dan Alfamidi Buka Lowongan Kerja untuk Gabung di Alfa Group Ada 9 Posisi Jabatan, Simak Daftarnya

- 23 Juni 2021, 06:46 WIB
Alfamart dan Alfamidi Buka Lowongan Kerja untuk Gabung di Alfa Group Ada 9 Posisi Jabatan, Simak Daftarnya
Alfamart dan Alfamidi Buka Lowongan Kerja untuk Gabung di Alfa Group Ada 9 Posisi Jabatan, Simak Daftarnya /Dok. waralaba.alfamart.co.id

MANTRA SUKABUMI - Alfa Group saat ini merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya.

Hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia dengan jumlah lebih dari 100.000 karyawan, di Alfamart tercatat sebanyak 92.000 orang lebih dan Alfamidi 13.000 lebih orang per Februari 2014.

Saat ini Alfa Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021, terdapat 9 posisi jabatan bagi yang minat gabung.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: 6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan Wajah, Dapat Lembabkan Kulit Salah Satunya

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Rabu, 23 Juni 2021, adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Alfa Group dengan kualifikasi sebagai berikut.

Demi mendukung kemajuan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif dan professional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

1. Legal Specialist

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah