Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Butuh Cepat Lulusan S1, Daftar Melalui Email

- 26 Juni 2021, 19:32 WIB
Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Butuh Cepat Lulusan S1, Daftar Melalui Email
Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Butuh Cepat Lulusan S1, Daftar Melalui Email /

MANTRA SUKABUMI - PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau YPMI adalah perusahaan Jepang yang bergerak di bidang manufaktur komponen parts industri sepeda motor Yamaha di Indonesia.

Saat ini PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021 butuh cepat Lulusan S1 lebih utama jurusan Psikologi.

Bagi Anda yang berminat bergabung bersama diperusahaan, lengkapi persyaratan dan segera daftar melalui email di bawah ini.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Cocok Dijadikan Foto Profil Medsos, Berikut Ini Kumpulan Link Download Twibbon HUT Bhayangkara ke-75

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 26 Juni 2021, berikut ini lowongan kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia.

Sistem produksi YPMI didukung oleh fasilitas modern, teknologi tinggi dan sistem kontrol kualitas yang tepat untuk memenuhi standar kualitas Yamaha di seluruh dunia.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia sebagai bagian integral dari jaringan Pabrik Manufaktur Yamaha di seluruh dunia juga secara aktif terlibat dalam pembuatan produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kualitas Yamaha.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah