Lowongan Kerja Juni 2021: PT Trinusa Travelindo atau Traveloka Sediakan Posisi Admin Bagi Lulusan S1

- 27 Juni 2021, 17:51 WIB
Lowongan Kerja Juni 2021: PT Trinusa Travelindo atau Traveloka Sediakan Posisi Admin Bagi Lulusan S1
Lowongan Kerja Juni 2021: PT Trinusa Travelindo atau Traveloka Sediakan Posisi Admin Bagi Lulusan S1 /Kemenparekraf.go.id

 

MANTRA SUKABUMI - Inilah Lowongan Kerja Juni 2021, PT Trinusa Travelindo sediakan posisi admin produk bagi Lulusan S1 atau fresh graduate.

Saat ini PT Trinusa Travelindo membuka Lowongan Kerja Juni 2021 untuk gabung bersama di perusahaan dengan syarat dan ketentuan di bawah ini.

Jika anda Lulusan S1 dan berminat bergabung bersama di PT Trinusa Travelindo segera lengkapi persyaratan dan cara daftar melalui link yang telah disediakan di akhir artikel

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Babak 16 Besar Euro 2020, Belgia vs Portugal: Adu Tajam Lukaku dan Ronaldo

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Minggu, 27 Juni 2021, berikut ini lowongan kerja Juni 2021 Traveloka disertai syarat dan cara daftarnya.

Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara berani dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia.

PT Trinusa Travelindo atau Traveloka didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert Zhang

Traveloka yang merupakan salah satu perusahaan rintisan (startup) berstatus unicorn asal Indonesia ini mengembangkan layanannya pada pemesanan tiket api, bus, penyewaan mobil, hingga aktivitas wisata.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah