Lowongan Kerja Juli 2021: PT Astra International Tbk Cari Tenaga Kerja Baru Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya

- 1 Juli 2021, 07:23 WIB
Lowongan Kerja Juli 2021: PT Astra International Tbk Cari Tenaga Kerja Baru Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya
Lowongan Kerja Juli 2021: PT Astra International Tbk Cari Tenaga Kerja Baru Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya /Pixabay/Geralt

MANTRA SUKABUMI - Astra Motor (PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.

Saat ini PT Astra International Tbk – Honda kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2021.

PT Astra International butuh tenaga kerja dan cari Lulusan S1 untuk gabung bersama diperusahaan dengan memenuhi syarat dan lakukan daftar di bawah ini.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Dinda Hauw Sebut Dirinya Beruntung Punya Suami seperti Rey Mbayang: Kita Disatukan dan Bisa Saling Memiliki

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 1 Juli 2021, berikut ini lowongan kerja Juli 2021 di PT Astra International Tbk.

Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 160 Dealer, 80 Bengkel resmi dan jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit.

PT Astra International – Honda (Astra Motor) adalah salah satu perusahaan Astra International yang bergerak di bidang operations dengan produk sepeda motor Honda.

Didirikan pada tahun 1970, dengan nama Honda Division, Astra Motor dahulu merupakan main distributor sepeda motor Honda.

Baca Juga: Waspada, Hujan Disertai Petir Melanda Pulau Jawa dan Daerah Lain Hari ini Kamis 1 Juli 2021

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah