Syarat Pencairan BLT Ketenagakerjaan Periode Juli 2021 di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Simak Disini

- 11 Juli 2021, 14:05 WIB
Berikut ini cara pencairan bantuan BSU atau BLT Ketenagakerjaan untuk periode Juli 2021, Berikun Syarat dan ketentuan-Nya
Berikut ini cara pencairan bantuan BSU atau BLT Ketenagakerjaan untuk periode Juli 2021, Berikun Syarat dan ketentuan-Nya /Instagram/@bpjs.ketenagakerjaan

MANTRA SUKABUMI – Berikut ini cara pencairan bantuan BSU atau BLT Ketenagakerjaan 2021 untuk periode bulan Juli.

BLT BPJS Ketenagakerjaan ini diberikan oleh pemerintah untuk membantu para pekerja yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Simak cara cek nama dan cara pencairan BPJS Ketenagakerjaan bulan Juli 2021 di situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id pada artikel ini.

Baca Juga: Mengenal Bahrain, Negara Paling Bebas di Timur Tengah hingga Tempat Terbaik untuk Hidup dan Bekerja

Baca Juga: dr. Lois Tolak Panggilan MKEK hingga Sebut Dapat Dukungan BIN, dr. Tirta: Nanti yang Ngundang Biar Polisi Aja

Pastikan juga Anda telah mempersiapkan syarat pencairan untuk mendapatkan BLT BSU Ketenagakerjaan periode bulan Juli 2021.

Perlu diketahui bahwa program BLT BSU Ketenagakerjaan bulan Juli 2021 ini merupakan kelanjutan dari program yang sama pada tahun 2020 lalu.

Dikutip mantrasukabumi.com dari situs resmi BPJS Ketenagakerjaan pada Minggu, 11 Juli 2021, simak cara cek nama penerima BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 yang cair Juli ini:

Cara Daftar BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021:

1. Akses link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id;

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah