Cek Nama Penerima BLT Dana Desa Rp300 Ribu di sid.kemendesa.go.id periode Juli 2021, Simak Caranya Disini

- 11 Juli 2021, 13:35 WIB
Cek Nama Penerima BLT Dana Desa Rp300 Ribu di sid.kemendesa.go.id periode Juli 2021, Simak Caranya Disini
Cek Nama Penerima BLT Dana Desa Rp300 Ribu di sid.kemendesa.go.id periode Juli 2021, Simak Caranya Disini //* Mantra Sukabumi/Pexels / Ahsanjaya

MANTRA SUKABUMI – Berikut ini cara cek nama penerima bantuan langsung tunai atau BLT Dana Desa untuk periode bulan Juli 2021.

Cara cek nama penerima BLT Dana Desa sebesar Rp300 ribu bisa dicek di laman sid.kemendesa.go.id untuk mencairkan BLT Dana Desa di bulan Juli 2021.

BLT Dana Desa ini disediakan pemerintah untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 terutama saat program PPKM Darurat.

Baca Juga: dr. Lois Tolak Panggilan MKEK hingga Sebut Dapat Dukungan BIN, dr. Tirta: Nanti yang Ngundang Biar Polisi Aja

Baca Juga: Mengenal Bahrain, Negara Paling Bebas di Timur Tengah hingga Tempat Terbaik untuk Hidup dan Bekerja

Pemerintah memberikan dana sebesar Rp300 ribu untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi dalam program BLT Dana Desa.

Untuk mengecek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima BLT Dana Desa Rp300 periode Juli 2021, Anda bisa mengeceknya di laman sid.kemendesa.go.id.

Meskipun data penerima BLT Desa bersumber dari data desa masing-masing, masyarakat tetap dapat mengecek daftar nama penerima BLT Dana Desa melalui laman sid.kemendesa.go.id.

Berikut merupakan cara untuk mengecek daftar penerima BLT Dana Desa :

1. Kunjungi laman sid.kemendesa.go.id

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah