Lowongan Kerja Juli 2021: PT Global Makara Teknik Sediakan 20 Posisi Jabatan Bagi Lulusan SMK, D3 dan S1

- 11 Juli 2021, 19:32 WIB
Lowongan Kerja Juli 2021: PT Global Makara Teknik Sediakan 20 Posisi Jabatan Bagi Lulusan SMK, D3 dan S1
Lowongan Kerja Juli 2021: PT Global Makara Teknik Sediakan 20 Posisi Jabatan Bagi Lulusan SMK, D3 dan S1 /KarawangPost/Pixabay/

MANTRA SUKABUMI - Inilah Lowongan Kerja Juli 2021 di PT Global Makara Teknik cari Lulusan SMK, D3 dan S1.

Bagi anda yang berminat gabung, PT Global Makara Teknik sediakan 20 posisi jabatan untuk Lulusan SMK, D3 dan S1.

Tunggu apalagi, besar kemungkinan akan diterima di PT Global Makara Teknik dengan memenuhi persyaratan dan melakukan pendaftaran di bawah ini.

Baca Juga: Biodata Lengkap dengan Karir Roy Kiyoshi, yang Ramalkan Dirinya akan Meninggal di Usia 40 Tahun

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Minggu, 11 Juli 2021 berikut ini Lowongan Kerja Juli 2021 di PT Global Makara Teknik.

PT Global Makara Teknik, sebuah perusahaan kontraktor tambang yang memiliki keahlian dalam konsultasi, perencanaan dan implementasi dalam proyek penambangan batubara yang meliputi: Kegiatan Eksplorasi, Kegiatan Rencana Tambang, Pengembangan Infrastruktur. Kegiatan Penambangan dan Kegiatan Penghancuran Batubara.

Sebagai perusahaan jasa pertambangan, PT. Global Makara Teknik memiliki keahlian dalam konsultasi, perencanaan dan implementasi dalam proyek penambangan batubara yang meliputi: Kegiatan Eksplorasi, Kegiatan Rencana Tambang, Pengembangan Infrastruktur. Kegiatan Penambangan dan Kegiatan Penghancuran Batubara.

Saat ini, kami sedang mencari individu bertalenta dan memiliki motivasi kerja yang tinggi guna untuk mengisi beberapa posisi yang dibutuhkan saat ini.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Global Makara Teknik dengan kualifikasi sebagai berikut.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN untuk CASN 2021, Simak Syarat dan Caranya

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah