Cair Juli 2021 ini Cara Dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji, Cek Penerima di kemnaker.go.i

- 13 Juli 2021, 09:30 WIB
Ilustrasi Cair Juli 2021 ini Cara Dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji, Cek Penerima di kemnaker.go.i.
Ilustrasi Cair Juli 2021 ini Cara Dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji, Cek Penerima di kemnaker.go.i. /*/Foto: Seputar Tangsel /Muhammad Hafid/

MANTRA SUKABUMI – Rencananya Pemerintah akan mencairkan kembali BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji pada Juli 2021, oleh karena itu segera cek penerima di kemnaker.go.id.

Akan tetapi pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji ini akan cair apabila telah diberi izin oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Sebab pada sebelumnya Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah mengajukan kepada Kemenkeu untuk mencairkan kembali dana sisa BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Namun tidak semua karyawan mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji, bagi mereka yang terdaftar di link kemnaker.go.id.

Selain itu juga karyawan harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Kemnaker, untuk mendapatkan bantuan Rp1,2 juta BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji ini merupakan program lanjutan di tahun 2020, sebab masih ada karyawan yang belum mendapatkannya.

Adapun besaran BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji, sebesar Rp1,2 juta, yang diberikan dua kali sehingga totalnya Rp2,4 juta.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji ini akan diberikan kepada karyawan yang belum mendapatkan bantuan Rp1,2 juta pada termin 2.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x