Tanggal Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta, Cek Penerima Dana BSU Subsidi Gaji di kemnaker.go.id

- 16 Juli 2021, 23:35 WIB
Tanggal Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta, Cek Penerima Dana BSU Subsidi Gaji di kemnaker.go.id*
Tanggal Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta, Cek Penerima Dana BSU Subsidi Gaji di kemnaker.go.id* /Instagram.com/@bank_indonesia.

MANTRA SUKABUMI – Berikut ini informasi mengenai tanggal cair bantuan langsung tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Gaji Rp1,2 juta bulan Juli 2021.

Calon penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji/Upah bisa di cek di laman kemnaker.go.id.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji/Upah ini merupakan dana bantuan dari pemerintah bagi karyawan dan buruh yang terdampak pandemi dan PPKM Darurat.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Oleh karena itu, untuk mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji/Upah ini harus karyawan yang sebelumnya telah terdaftar terlebih dahulu.

Kemudian, BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji/Upah bisa di cek oleh karyawan yang terdaftar melalui laman kemnaker.go.id.

Karyawan calon penerima yang telah terdaftar di BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji/Upah juga harus mengetahui syarat dan cara pencairan bulan Juli 2021 ini.

Untuk itu bagi karyawan yang ingin mendapatkan bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp1,2 juta harus memenuhi syarat dari Kemnaker, diantaranya adalah:

1. Warga Negara Indonesia (WNI);

Halaman:

Editor: Indira Murti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah