Lowongan Kerja Juli 2021 di Pertamina Foundation Butuh Cepat Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya

- 19 Juli 2021, 08:46 WIB
Lowongan Kerja Juli 2021 di Pertamina Foundation Butuh Cepat Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya
Lowongan Kerja Juli 2021 di Pertamina Foundation Butuh Cepat Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya /Instagram/@pertamina.foundation

MANTRA SUKABUMI - Inilah Lowongan Kerja Juli 2021 di Pertamina Foundation terbaru untuk Lulusan S1 atau Fresh Graduate.

Pertamina Foundation hadir untuk meningkatkan efektivitas kegiatan sosial dan lingkungan perusahaan melalui program terintegrasi, fokus, berdampak luas serta berkesinambungan.

Saat ini Pertamina Foundation butuh cepat Lulusan S1 minimal IPK 3,25 untuk gabung bersama diperusahaan dengan memenuhi syarat dibawah ini.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Senin, 19 Juli 2021 berikut ini Lowongan Kerja Juli 2021 terbaru di Peetamina Foundation.

Didirikan dengan nama awal Yayasan Kesejahteraan Pegawai Pertamina (YKPP) pada tanggal 15 Mei 1986 oleh PT. Pertamina (Persero).

Setelah 25 tahun berjalan, YKPP yang bergerak pada bidang sosial dan kemanusiaan disempurnakan dan berganti nama menjadi Yayasan Pertamina atau Pertamina Foundation pada tanggal 12 Januari 2011.

Dengan visi yang diusung yaitu menjadi yayasan pemberdayaan masyarakat dibidang pendidikan, sosial dan lingkungan yang masuk dalam jajaran foundation yang terpercaya di Indonesia.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS akan Ditutup, Segera Login ke Link sscasn.bkn.go.id

Inisiatif Pertamina Foundation melalui berbagai kegiatan kreatif di bidang pendidikan, pemberdayaan masyarakat, lingkungan dan sosial bisnis untuk mendukung pencapaian kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah