BLT BPJS Ketenagakerjaan Segera Cair, 49 Wilayah Siap Salurkan Bantuan Rp1 Juta, Ke 8 Juta Karyawan Penerima

- 24 Juli 2021, 08:09 WIB
Menaker Ida Fauziyah menjelaskan bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair ke 8 juta karyawan, simak 6 syarat terbaru dapat BSU Subsidi Gaji Rp1 juta.
Menaker Ida Fauziyah menjelaskan bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair ke 8 juta karyawan, simak 6 syarat terbaru dapat BSU Subsidi Gaji Rp1 juta. /instagram.com/@idafauziyahnu

MANTRA SUKABUMI – BLT BPJS Ketenagakerjaan segera cair, rencananya pemerintah telah menyiapkan Rp1 juta untuk 8 juta karyawan penerima Bantuan Subsidi Gaji/Upah (BSU).

Pemerintah berencana akan mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan untuk 8 juta karyawan yang bekerja di Daerah yang menerapkan PPKM Level 4.

Ternyata ada sebanyak 49 Daerah yang menerapkan PPKM Level 4, oleh sebab karyawan yang bekerja di Daerah tersebut akan mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU, yang disalurkan lewat Pemerintah Daerah Wilayah tersebut yang bekerja sama dengan BP Jamsostek.

Baca Juga: 6 Kriteria yang Bakal Menerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta, Cek Disini

Apabila karyawan masuk dalam salah satu wilayah tersebut maka ia akan mendapatkan bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU sebesar Rp1 juta.

Adapun Wilayah yang karyawan atau buruh akan mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji/Upah, yaitu sebagai berikut:

Provinsi DKI Jakarta

- Jakarta Utara

- Jakarta Pusat

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x