Lowongan Kerja BUMN Juli 2021 di PT Kimia Farma Diagnostika Sediakan 6 Posisi untuk Lulusan D3 dan S1

- 24 Juli 2021, 08:13 WIB
Lowongan Kerja BUMN Juli 2021 di PT Kimia Farma Diagnostika Sediakan 6 Posisi untuk Lulusan D3 dan S1
Lowongan Kerja BUMN Juli 2021 di PT Kimia Farma Diagnostika Sediakan 6 Posisi untuk Lulusan D3 dan S1 /Bursa Kerja Depnaker/

MANTRA SUKABUMI - Badan Usaha Milik Negara atau BUMN kembali membuka lowongan kerja Juli 2021 di PT Kimia Farma Diagnostika.

Bagi Lulusan D3 dan S1 yang berminat gabung BUMN dan kerja di PT Kimia Farma Diagnostika maka segera lengkapi persyaratannya.

Tak hanya itu, PT Kimia Farma Diagnostika sediakan 6 posisi jabatan bagi Lulusan D3 dan S1 sesuai batas pendaftaran di bawah ini.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 24 Juli 2021 berikut ini lowongan kerja BUMN di PT Kimia Farma Diagnostika lengkap syarat dan cara daftarnya.

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), adalah anak perusahaan dari KFA yang didirikan sejak 2008 dan mulai beroperasi secara mandiri pada awal 2010.

Lingkup bisnisnya meliputi manajemen dan pengembangan laboratorium klinik dengan visi menjadi perusahaan jaringan layanan laboratorium terbaik di Indonesia untuk mendukung kehidupan yang lebih sehat.

Saat memberikan layanan, KFD mengacu pada standar Good Laboratory Practice (GLP) dan menerapkan prinsip-prinsip Komite Akreditasi Laboratorium Kesehatan Acreditas (KALK) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja CPNS ASN Kementerian BUMN, Erick Thohir: Syaratnya Harus Punya Akhlak

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x