Kabar Gembira, BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 Juta Cair Bulan Juli, Agustus dan September Segera Cek di Link Resmi ini

- 27 Juli 2021, 06:10 WIB
 Ilustrasi BLT UMKM
Ilustrasi BLT UMKM /ANTARA./

MANTRA SUKABUMI – Kabar gembira bahwa BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 juta akan cair pada bulan Juli, Agustus, dan September.

Untuk pelaku usaha mikro bisa langsung cek nama penerima di link resmi yang telah disediakan untuk mengetahui menerima atau tidaknya BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 juta.

Kabar gembira, bahwa pencairan BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 juta, akan dilakukan secara bertahap yakni pada bulan Juli, Agustus, dan September 2021.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Sebanyak tiga juta pelaku usaha mikro akan mendapatkan bantuan BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 juta, adapun rinciannya 1,5 juta pelaku UMKM untuk bulan Juli, 1 juta pelaku UMKM di bulan Agustus, dan 500 Ribu pelaku UMKM untuk bulan September.

Maka dari itu pelaku usaha mikro bisa melakukan cek penerima BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 juta, dengan mengunjung link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Untuk link resmi eform.bri.co.id adalah link untuk cek nama penerima BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 juta yang dicairkan melalui bank BRI.

Sedangkan link resmi banpresbpum.id merupakan link untuk cek nama penerima BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 juta yang cair melalui bank BNI.

Alangkah baiknya pelaku UMKM sebelum melakukan cek nama penerima di kedua link resmi tersebut, untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai kriteria penerima BLT UMKM.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah