Lowongan Kerja BUMN di PT Kawasan Industri Wijayakusuma Persero Bagi Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya

- 28 Juli 2021, 08:29 WIB
Lowongan Kerja BUMN di PT Kawasan Industri Wijayakusuma Persero Bagi Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya
Lowongan Kerja BUMN di PT Kawasan Industri Wijayakusuma Persero Bagi Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya /

MANTRA SUKABUMI - Badan Usaha Milik Negara atau BUMN cari Lulusan S1 untuk gabung di PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero).

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha: “Penjualan Kapling Industri dan Persewaan BPSP (Bangunan Pabrik Siap Pakai)“.

Bagi anda Lulusan S1 yang ing gabung di PT Kawasan Industri Wijayakusuma Persero untuk jadi bagian dari BUMN, segera lengkapi persyaratan dan cara daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Rabu, 28 Juli 2021 berikut ini lowongan kerja BUMN di PT Kawasan Industri Wijayakusuma Persero.

Didesain dengan konsep kawasan industri yang terpadu, mandiri ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai yang mencakup seluas 250 Ha.

Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta–Semarang, menjadikan kawasan ini menjadi kawasan yang strategis di Semarang.

Pada awalnya perusahaan bernama PT Kawasan Industri Cilacap (PT KIC) didirikan pada tanggal 7 Oktober 1988 dengan Akta Notaris Soeleman Ardjasasmita, SH Nomor : 10 dan disahkan dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Kehakiman Repoblik Indonesia pada tanggal 23 Januari 1989 Nomor : C2-708 . HT.01.01, Berlokasi di Jl. MT Haryono Lomanis Cilacap.

Selanjutnya berdasarkan akta Notaris Ny Asmara Noer SH tanggal 31 Maret 1998 Nomor 33 dan 34 disahkan oleh Menteri Kehakiman Nomor : C2.11.420.HT.01.04 Tahun 1998.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah