Cara Cairkan BLT UMKM 2021 Rp1,2 Juta Tanpa Harus Antri, Banpres BPUM Langsung Ditransfer

- 31 Juli 2021, 08:19 WIB
Ilustrasi - BLT UMKM BPUM Rp1,2 Juta Juli 2021
Ilustrasi - BLT UMKM BPUM Rp1,2 Juta Juli 2021 /ANTARA/Abriawan

MANTRA SUKABUMI – Pada 30 Juli 2021 Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa BLT UMKM Rp1,2 juta mulai cair hari ini.

Pada saat melakukan pencairan BLT UMKM 2021 Rp1,2 juta pelaku usaha bisa melakukan cara ini dijamin tanpa harus antri, bahkan Banpres BPUM langsung ditransfer ke rekening.

Cara terbaru untuk mencairkan BLT UMKM 2021 Rp1,2 juta, Bank BRI selaku penyalur mengeluarkan sistem baru dalam melakukan cek penerima dan cairkan Banpres BPUM.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Sistem baru yang dikeluarkan oleh BRI yaitu BPUM Reservation System hal ini diberikan agar pelaku usaha yang akan mengecek dan mencairkan BLT UMKM 2021.

Bahkan BPUM Reservation System ini bisa digunakan oleh pelaku usaha untuk mengambil nomor antrian tanpa harus antri dan mendatangi Bank penyalur atau Unit Kerja Operasional (UKO).

Sehingga BPUM Reservation System ini sangat bermanfaat karena bisa menghindari antrian untuk dapatkan nomor antrian di banknya langsung atau UKO untuk cairkan BLT UMKM 2021 Rp1,2 juta.

Dengan mendapatkan Nomor antrian atau reservasi secara online bisa menghindari antrian yang panjang dan mendapatkan pelayanan yang nyaman.

Adapun cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan nomor antrian secara online dengan menggunakan BPUM Reservation System, simak di artikel ini.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x