Cek Eform BRI Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahap 2, Daftar Antrean dan Kode Referensi via Online di Link ini

- 2 Agustus 2021, 19:05 WIB
Cek Eform BRI Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahap 2, Daftar Antrean dan Kode Referensi via Online di Link ini./
Cek Eform BRI Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahap 2, Daftar Antrean dan Kode Referensi via Online di Link ini./ //[email protected]//

 

MANTRA SUKABUMI - Segara cek eform BRI penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta tahap 2 yang akan segara dicairkan pada bulan Agustus 2021 ini.

Selain itu, anda juga bisa langsung melakukan daftar antrean dan kode referensi via online di link eform.bri.co.id/bpum.

Adan anda belum mengetahui cara cek eform BRI penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta tahap 2 dan daftar antrean dan kode referensi via online di link eform.bri.co.id/bpum bisa dilihat dibawah ini.

 Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Sebagai informasi, BLT UMKM Rp1,2 juta tahap 2 ini dicairkan secara bertahap selama tiga bulan mulai dari Juli, Agustus, hingga September 2021 dengan total kuota penerima sebanyak 3 juta orang.

Bank BRI membuat inovasi yang diberi nama BPUM Reservation System. Fitur ini dikembangkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

Hal tersebut dilakukan oleh BRI untuk memberikan pelayanan dan memudahkan
para pelaku usaha makro dalam melakukan antrean BLT UMKM Rp1,2 juta tahap 2.

Selain itu, BRI juga untuk membantu masyarakat untuk melakukan reservasi pencairan dana BPUM dengan lebih mudah secara online di laman eform.bri.co.id/bpum.

Namun juga untuk mendapatkan kuota antrean dan memilih Unit Kerja Operasional (UKO) atau cabang bank untuk melakukan pencairan serta tanggal penyaluran.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah