Cara Dapat Nomor Antrian dan Kode Referensi BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahap 2

- 3 Agustus 2021, 09:05 WIB
BRI berinovasi memudahkan penerima BLT UMKM dengan menyediakan layanan nomor antrian secara online di eform.bri.co.id/bpum.
BRI berinovasi memudahkan penerima BLT UMKM dengan menyediakan layanan nomor antrian secara online di eform.bri.co.id/bpum. /eform.bri.co.id/bpum//

MANTRA SUKABUMI - BLT UMKM atau BPUM tahap dua akan kembali cari pada bulan Agustus hingga September mendatang.

BRI sebagai bank penyalur BLT UMKM berinovasi memudahkan penerima untuk mendapatkan nomor antrian secara online du link eform.bri.co.id/bpum.

Anda tidak perlu lagi mengantri dan berkerumun di bank, karena pendaftaran nomor antrian pengambilan BLT UMKM sudah bisa secara online.

Baca Juga: Cara Cek Online BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair Agustus 2021 di BNI dan BRI, Siapkan NIK KTP

Perlu diketahui, BLT UMKM Rp1,2 juta tahap 2 ini dicairkan secara bertahap selama tiga bulan mulai dari Juli, Agustus, hingga September 2021 dengan total kuota penerima sebanyak 3 juta orang.

Dalam upaya memudahkan masyarakat khususnya para calon penerima BLT UMKM Rp1,2 juta ini, BRI sebagai bank himbara meluncurkan BPUM Reservation System.

Hal tersebut dilakukan oleh BRI untuk memberikan pelayanan dan memudahkan
para pelaku usaha makro dalam melakukan daftar antrian BLT UMKM Rp1,2 juta tahap 2 ini

Selain itu, BRI juga untuk membantu masyarakat untuk melakukan reservasi pencairan dana BPUM dengan lebih mudah secara online di laman eform.bri.co.id/bpum.

Namun juga untuk mendapatkan kuota antrian dan memilih Unit Kerja Operasional (UKO) atau cabang bank untuk melakukan pencairan serta tanggal penyaluran.

Halaman:

Editor: Robi Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah