RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate, Buruan Daftar Gratis di Perusahaan Raffi Ahmad

- 8 Agustus 2021, 19:37 WIB
RANS Entertainment Kembali Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate, Daftar Gratis Tanpa Dipungut Biaya
RANS Entertainment Kembali Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate, Daftar Gratis Tanpa Dipungut Biaya /Instagram @kemnaker/

MANTRA SUKABUMI - RANS Entertainment kebali buka lowongan kerja Agustus 2021 terbaru untuk Fresh Graduate.

Bagi anda yang ingin gabung kerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta menjadi bagian dari RANS Entertainment, simak persyaratan di bawah ini.

Daftar lowongan kerja di RANS Entertainment yang merupakan perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bisa daftar gratis dan tanpa dipungut biaya.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Minggu, 8 Agustus 2021 berikut ini syarat lowongan kerja RANS Entertainmet.

RANS Entertainment merupakan channel Youtube atau rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan nama RANS diambil dari penggabungan inisial Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS).

Pemilihan penggunaan kanal Youtube RANS Entertainment bermula dari kesukaan Nagita Slavina menonton berbagai tayangan YouTube.

Nagita Slavina selalu merasa lebih bebas mengekspresikan diri melalui YouTube dibandingkan televisi.

Konten pertama RANS Entertainment berisikan video pembahasan make up. Pada mulanya, tujuan Raffi Ahmad membuat laman Youtube RANS Entertainment adalah untuk mengabadikan momen bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah