PT Yakult Indonesia Persada Buka Lowongan Kerja Agustus 2021 Tingkat SMA, SMK hingga S1

- 12 Agustus 2021, 11:50 WIB
Pabrik PT Yakult Indonesia Persada di Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur.
Pabrik PT Yakult Indonesia Persada di Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur. /Foto: yakult.co.id/

MANTRA SUKABUMI - Kabar baik dari PT Yakult Indonesia Persada yaitu buka lowongan kerja Agustus 2021.

Untuk lowongan kerja di PT Yakult Indonesia Persada dibutuhkan tinggakat pendidikan SMA, SMK hingga S1.

PT Yakult Indonesia Persada akan memposisikan pelamar tingkat pendidikan SMA, SMK hingga S1 dengan posisi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman yakult.co.id/karir pada Kamis, 12 Agustus 2021. diinformasikan saat ini PT Yakult Indonesia Persda sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan baru.

Visi dari PT Yakult Indonesia Persada adalah membentuk keluarga yang bahagia dan suatu masyarakat yang sehat di dalam negeri dan diseluruh dunia.
Sedangkan Misinya adalah menjelaskan nilai ilmiah Yakult kepada lebih banyak setiap hari dan mengirimkan lebih banyak Yakult setiap harinya.

PT Yakult Indonesia Persada adalah perusahaan pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co.Ltd yang didirikan sejak tahun 1991.

Cabang Yakult telah tersebar di berbagai wilayah seperti Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Sulawesi dan Kalimantan dengan total karyawan lebih dari 6000 orang.

Beberapa posisi yang dibuka antara lain General Driver (YL Tulung Agung), Admin Pool Master, Training Material Design Staff, dan Assistant Sales Staf (YL Manado). Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah