BUMN Buka 5 Lowongan Kerja di PT Varuna Tirta Prakasya Persero, Terakhir Daftar 26 Agustus 2021

- 13 Agustus 2021, 08:27 WIB
BUMN Buka 5 Lowongan Kerja di PT Varuna Tirta Prakasya Persero, Terakhir Daftar 26 Agustus 2021
BUMN Buka 5 Lowongan Kerja di PT Varuna Tirta Prakasya Persero, Terakhir Daftar 26 Agustus 2021 /mantrasukabumi.com

MANTRA SUKABUMI - Badan Usaha Milik Negara atau BUMN buka 5 lowongan kerja terbaru di PT Varuna Tirta Prakasya Persero.

Lowongan kerja PT Varuna Tirta Prakasya Persero ini diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) minimal umur 18 tahun maksimal umur 35 tahun.

Maka bagi anda yang berminat gabung di PT Varuna Tirta Prakasya Persero untuk jadi bagian BUMN, segera daftar sebelum 26 Agustus 2021.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 13 Agustus 2021 berikut ini lowongan kerja BUMN di PT Varuna Tirta Prakasya Persero

PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) merupakan gabungan empat perusahaan warisan Belanda yang bergerak di bidang per-Veem-an yaitu N.V.Het Batavia Veem, N.V.Indische Veem, N.V.Java Veem dan Verenigde Prouwenveren, yang selanjutnya diberi nama Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok.

Peristiwa penggabungan tersebut terjadi pada tanggal 7 Mei 1947. Pada periode antara 1954-1977, Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok telah beberapa kali berubah nama dan bentuk badan hukum yang disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah serta Keputusan Presiden, terakhir perusahaan ini bernama P.N. VTP (Varuna Tirta Prakasya).

Saat ini PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus  2021.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah