BUMN Buka Lowongan Kerja Agustus 2021 di PT Indofarma Persero Tbk untuk Fresh Graduate, ini Persyaratannya

- 15 Agustus 2021, 19:21 WIB
BUMN Buka Lowongan Kerja Agustus 2021 di PT Indofarma Persero Tbk untuk Fresh Graduate, ini Persyaratannya
BUMN Buka Lowongan Kerja Agustus 2021 di PT Indofarma Persero Tbk untuk Fresh Graduate, ini Persyaratannya /Instagram/@kementerianbumn

MANTRA SUKABUMI - Badan Usaha Milik Negara atau BUMN kembali buka lowongan kerja Agustus 2021 di PT Indofarma Persero Tbk.

Kali ini PT Indofarma Persero Tbk cari Fresh Graduate untuk gabung bersama BUMN periode Agustus 2021.

Maka untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja Agustus 2021 bisa gabung langsung di PT Indofarma Persero Tbk jika memenuhi persyaratan di bawah ini.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Minggu, 15 Agustus 2021 berikut ini lowongan kerja Agustus di PT Indofarma Persero Tbk.

PT Indofarma (Persero) Tbk beroperasi sebagai Bada Usaha Milik Negara (BUMN) yang memproduksi obat-obatan dan produk kesehatan. Produk INAF dipasarkan baik domestik maupun internasional.

INAF memproduksi dan mendistribusikan produk farmasi, termasuk produk etis dan OTC. INAF juga memasarkan dan mendistribusikan produk-produk kesehatan.

Produk etis INAF meliputi obat-obatan generik dan obat bermerek, sedangkan produk-produk OTC diklasifikasikan menjadi: obat-obatan OTC, obat-obatan herbal dan makanan kesehatan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Agustus 2021 di PT Sentralsari Primasentosa Cari Lulusan S1 Akuntansi, Simak Syarat Daftarnya

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah