PT Kalbe Farma Tbk Kembali Buka 2 Lowongan Kerja Agustus 2021 Cari Lulusan S1, Simak Syarat Daftarnya

- 16 Agustus 2021, 07:45 WIB
PT Kalbe Farma Tbk Kembali Buka 2 Lowongan Kerja Agustus 2021 Cari Lulusan S1, Simak Syarat Daftarnya
PT Kalbe Farma Tbk Kembali Buka 2 Lowongan Kerja Agustus 2021 Cari Lulusan S1, Simak Syarat Daftarnya /Sora Shimazaki/Paxel

MANTRA SUKABUMI - PT Kalbe Farma Tbk kembali buka lowongan kerja Agustus 2021 dan sediakan 2 posisi.

Bagi anda Lulusan S1 jurusan Farmasi dan Psikologi PT Kalbe Farma Tbk sediakan posisi Pengawas Perencanaan Material dan Pengawas Perolehan Bakat.

Maka jika anda berminat segera lakukan pendaftaran dan lengkapi persyaratan yang sudah di sediakan PT Kalbe Farma Tbk di bawah ini.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Senin, 16 Agustus 2021 berikut ini lowongan kerja di PT Kalbe Farma Tbk.

Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia.

Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya

Kelompok tersebut di antaranya adalah Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%).

Baca Juga: PT Tirta Utama Abadi Buka Lowongan Kerja Agustus 2021 Cari Lulusan S1 Psikologi, Kirim Lamaran Via Email

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah