Wilmar Group Buka 6 Lowongan Kerja Cari Lulusan SMA D3 dan S1, Daftar Paling Lambat 31 Agustus 2021

- 17 Agustus 2021, 18:51 WIB
Wilmar Group Buka 6 Lowongan Kerja Cari Lulusan SMA, D3 dan S1 Daftar Paling Lambat 31 Agustus 2021
Wilmar Group Buka 6 Lowongan Kerja Cari Lulusan SMA, D3 dan S1 Daftar Paling Lambat 31 Agustus 2021 /Pexels/@fauxels

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini Lowongan Kerja Agustus 2021 di Wilmar Group cari Lulusan SMA, D3 dan S1 sediakan 6 posisi jabatan.

Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Agustus 2021 bisa gabung di Wilmar Group atau PT Multimas Nabati Asahan.

Jika anda berminat gabung di Wilmar Group segera lengkapi persyaratan dan lakukan pendaftaran paling lambat 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Selasa, 17 Agustus 2021 berikut ini lowongan kerja Lulusan SMA, D3 dan S1.

PT Multimas Nabati Asahan – Kuala Tanjung atau disingkat PT MNA-KT merupakan sebuah perusahaan industri agriculture yang bergerak dalam produksi edible oil (minyak-lemak untuk konsumsi) berbasiskan minyak sawit (palm oil based).

Perusahaan ini merupakan bagian dari Wilmar International Limited (Wilmar Group) yang merupakan salah satu pemain utama dalam industri agri-culture dunia.

PT MNA-KT sendiri berdiri sejak tahun tahun 1996 dengan lokasi pabrik di Jalan Access Road, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Wilmar Group adalah group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis & Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah