Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Nindya Karya Persero Cari Cepat Lulusan D3, Terakhir Daftar 20 Agustus 2021

- 18 Agustus 2021, 17:50 WIB
Lowongan Kerja BUMN di PT Nindya Karya Persero Cari Cepat Lulusan D3, Terakhir Daftar 20 Agustus 2021
Lowongan Kerja BUMN di PT Nindya Karya Persero Cari Cepat Lulusan D3, Terakhir Daftar 20 Agustus 2021 /Screenshoot/www.nindyakarya.co.id

MANTRA SUKABUMI - BUMN atau PT Nindya Karya Persero kembali buka Lowongan Kerja terbaru Agustus 2021.

PT Nindya Karya Persero cari cepat Lulusan D3 untuk jadi bagian BUMN sediakn posisi Staff Akuntansi.

Maka jika anda minimal Lulusan D3 yang sedang mencari Lowongan Kerja bisa langsung daftar di PT Nindya Karya Persero, terakhir Daftar 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari disnakerja pada Rabu, 18 Agustus 2021 berikut ini Lowongan Kerja PT Nindya Karya Persero atau BUMN.

PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan usaha dibidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi.

Jejak langkah Nindya Karya sebagai entitas bisnis dimulai dari dinasionalisasikannya perusahaan-perusahaan milik Belanda oleh termasuk N.V. Nederlands Aannemings Maastchappy (NEDAM) v/h Fa.H. Boersma perusahaan konstruksi Hindia Belanda yang menjadi cikal-bakal Nindya Karya saat ini.

Program nasionalisasi tersebut merupakan upaya pemerintah Republik Indonesia untuk menciptakan fondasi ekonomi nasional yang kuat guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Nindya Karya adalah sebuah perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham dipegang oleh Negara Republik Indonesia dan PT PPA (Persero).

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah