Lowongan Kerja Lulusan S1 Agustus 2021 di PT Home Center Indonesia atau Informa, Simak Syarat Daftarnya

- 19 Agustus 2021, 09:18 WIB
Lowongan Kerja Lulusan S1 Agustus 2021 di PT Home Center Indonesia atau Informa, Simak Syarat Daftarnya
Lowongan Kerja Lulusan S1 Agustus 2021 di PT Home Center Indonesia atau Informa, Simak Syarat Daftarnya /PEXELS/Evelina Zhu/

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 bulan Agustus 2021 di PT Home Center Indonesia atau Informa.

Informa kembali buka Lowongan Kerja dan cari Lulusan S1 jurusan apa saja yang bisa diajak kerja sama di PT Home Center Indonesia.

Bagi anda Lulusan S1 yang sedang mencari Lowongan Kerja, segera ikuti langkah persyaratan di PT Home Center Indonesia atau Informa berikut cara daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 19 Agustus 2021 berikut ini Lowongan Kerja di Informa atau PT Home Center Indonesia simak cara daftarnya.

Informa adalah perusahaan ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Informa menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial dengan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman.

Di Informa Electronics, pelanggan bisa mendapatkan beragam merek terkenal mulai dari Acer, Ariston, Asus, Appetite, Beko, Black & Decker, Cooking Color, Cosmos, Delizia, Electrolux, HP, Hurom, La Germania, LG, Miyako, Modena, Panasonic, Philips, Polytron, Rinnai, Royal, Samsung, Sanken, Sharp, Sony, Toshiba, Tecnogas, hingga Tek

Saat ini PT Home Center Indonesia (Informa) membuka kembali lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021.

Di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Home Center Indonesia (Informa) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah