BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair Lewat 5 Bank ini, Login Sekarang di Link BPJS Ketenagakerjaan Supaya BSU Cair

- 24 Agustus 2021, 21:47 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair Lewat 5 Bank ini, Login Sekarang di Link BPJS Ketenagakerjaan Supaya BSU Cair
BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Cair Lewat 5 Bank ini, Login Sekarang di Link BPJS Ketenagakerjaan Supaya BSU Cair /PIXABAY/EmAji/

MANTRA SUKABUMI – Terdapat 5 bank yang akan mencairkan BLT Subsidi Gaji Tahap 2, login sekarang di link BPJS Ketenagakerjaan supaya BSU cair.

Terdapat 947 ribu pekerja yang akan terima Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau yang disebut BLT Subsidi Gaji yang sudah masuk pencairan tahap 2.

Pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU ini merupakan bantuan untuk pekerja yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM Level 3 dan 4.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

BLT Subsidi Gaji atau BSU ini rencananya akan disalurkan ke 8,78 juta penerima, bantuan ini sebesar Rp500 ribu untuk dua bulan dan cair satu kali jadi totalnya yaitu Rp1 juta.

Untuk data calon penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 2 atau BSU ini didapatkan Kemnaker dari BPJS Ketenagakerjaan.

Agar bisa mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta atau BSU ini karyawan harus memenuhi syarat salah yaitu terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan selalu membayar iuran sampai Juni 2021.

Selain memenuhi syarat karyawan juga harus melakukan cek penerima di link BPJS Ketenagakerjaan yaitu sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk memastikan mendapat bantuan ini atau tidak.

Perlu diingat bahwa BLT Subsidi Gaji Tahap 2 ini akan disalurkan kepada karyawan yang bekerja di wilayah PPKM Level 3 dan 4.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x