Lowongan Kerja Lulusan SMA di PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Daftar Paling Lambat 10 September 2021

- 31 Agustus 2021, 08:15 WIB
Lowongan Kerja Lulusan SMA di PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Daftar Paling Lambat 10 September 2021
Lowongan Kerja Lulusan SMA di PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Daftar Paling Lambat 10 September 2021 /Pixabay/DarkmoonArt_de

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini lowongan kerja untuk Lulusan SMA di PT Campina Ice Cream Industry Tbk.

PT Campina Ice Cream Industry Tbk adalah perusahaan asal Indonesia yang menghasilkan jenis makanan yang bermarkas di Surabaya, Jawa Timur.

Jika anda berminat gabung di PT Campina Ice Cream Industry Tbk, segera lengkapi persyaratan dan daftar paling lambat 10 September 2021.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Selasa, 31 Agustus 2021 berikut ini lowongan kerja PT Campina Ice Cream Industri Tbk.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 Juli 1972. Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai produk es krim. Campina selalu menghadirkan produk-produk istimewa dari bahan alami, higienis dan berkualitas.

Kelezatan es krim Campina pun semakin beragam. Tak hanya digemari oleh keluarga dan remaja, namun merebut hati pelanggan cilik.

Terbukti dengan adanya kerjasama antara Campina dengan Nickelodeon yang menjadikan satu-satunya pemegang lisensi produk es krim SpongeBob SquarePants dan Avatar: The Legend of Aang di Asia Tenggara.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Syntek Otomasi Indonesia Cari Lulusan D3 dan S1, Terakhir Daftar 4 September 2021

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah