Lowongan Kerja BUMN Perum PPD Butuh Cepat Lulusan D3, Daftar Terakhir Besok 3 September 2021

- 2 September 2021, 19:20 WIB
Lowongan Kerja BUMN Perum PPD Butuh Cepat Lulusan D3, Daftar Terakhir Besok 3 September 2021
Lowongan Kerja BUMN Perum PPD Butuh Cepat Lulusan D3, Daftar Terakhir Besok 3 September 2021 /Pixabay/Startupstockphotos/

MANTRA SUKABUMI - Badan Usaha Milik Negara atau BUMN buka lowongan kerja di Perum PPD atau Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta.

Perum PPD merupakan perusahaan milik pemerintah di bidang transportasi umum darat yang menjadi embrio dan pioneer perkembangan angkutan bus di Jakarta.

Saat ini Perum PPD butuh cepat Lulusan D3 untuk gabung, perusahaan pun sediakan posisi jabatan IT Programmer untuk anda.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Jika anda berminat gabung di Perum PPD untuk jadi bagian BUMN, segera lengkapi persyaratan di bawah ini, daftar terkahir besok 3 September 2021.

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 2 September 2021 berikut ini lowongan kerja September di BUMN atau Perum PPD.

Dimulai dengan angkutan umum trem pada tahun 1920 (Bataviach Elektrische Tram Maatschappij – BVMNV).

Untuk mengutamakan kepentingan umum, BVMNV kemudian dinasionalkan dan dikuasai oleh Negara berdasarkan Undang-Undang Darurat No.10 tahun 1954.

Sebagai tindak lanjut nasionalisasi tersebut, dengan akte notaris Mr. Raden Suwandi No. 76 tanggal 30 Juni 1954 dan No.82 tanggal 21 Desember 1954, BVMNV diubah bentuk hukumnya menjadi Perseroan Terbatas (PT) dengan nama Perusahaan Pengangkutan Djakarta.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah