Lowongan Kerja Khusus Wanita Posisi Admin di Wilmar Group, Daftar Paling Lambat 8 September 2021

- 3 September 2021, 20:10 WIB
Lowongan Kerja Khusus Wanita Posisi Admin di Wilmar Group, Daftar Paling Lambat 8 September 2021
Lowongan Kerja Khusus Wanita Posisi Admin di Wilmar Group, Daftar Paling Lambat 8 September 2021 /Unsplash.com/@chuklanov

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini lowongan kerja khusus wanita terbaru September 2021 di Wilmar Group.

Kali ini Wilmar Group cari Lulusan S1 wanita untuk gabung di perusahaan yang bergerak di bidang Agribisnis dan Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit.

Wilmar Group sediakan posisi Admin untuk anda, jika berminat segera lengkapi persyaratannya di bawah ini, daftar paling lambat 8 September 2021.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 3 Setember 2021 berikut ini syarat daftar lowongan kerja Wilmar Group.

Wilmar Group adalah group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis & Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit.

Selanjutnya pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras.

Inti dari strategi bisnis Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi yang mencakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan hingga pembuatan berbagai produk pertanian.

Wilmar memiliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup Indonesia, Malaysia, China, India dan sekitar 50 negara lainnya.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah