PT MRT Jakarta Kembali Buka Lowongan Kerja 2021 Cari Lulusan S1 Diutamakan Jurusan Teknik Simak Cara Daftarnya

- 9 September 2021, 18:51 WIB
PT MRT Jakarta Kembali Buka Lowongan Kerja 2021 Cari Lulusan S1 Diutamakan Jurusan Teknik, Simak Cara Daftarnya
PT MRT Jakarta Kembali Buka Lowongan Kerja 2021 Cari Lulusan S1 Diutamakan Jurusan Teknik, Simak Cara Daftarnya /Pexels/Fauxels

MANTRA SUKABUMI - PT MRT Jakarta atau PT Mass Rapid Transit Jakarta kembali membuka Lowongan Kerja 2021 terbaru bulan September.

Kali ini PT MRT Jakarta cari Lulusan S1 diutamakan Jurusan Teknik untuk gabung bersama di PT Mass Rapid Transit Jakarta.

Jika anda Lulusan S1 yang sedang mencari Lowongan Kerja 2021 terbaru segera lengkapi persyaratan dan lakukan pendaftaran di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 9 September 2021 berikut ini Lowongan Kerja 2021 di PT MRT Jakarta simak profil perusahaan dan cara daftarnya.

PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (struktur kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98%, PD Pasar Jaya 0.02%)​.

PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT,

Kemudian, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Baca Juga: Lowongan Kerja 2021: PT CSM Corporatama atau Indorent Sediakan 5 Posisi Khusus Pria, Segera Siapkan Lamaran

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah