Terupdate Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk Anda Tertarik Segera Kirimkan Lamarannya

- 10 September 2021, 06:17 WIB
Logo Indofood.
Logo Indofood. /Indofood

MANTRA SUKABUMI - PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali membuka lowongan kerja di September 2021.

Bagi para pekerja, mungkin perusahaan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini cocok bagi anda.

Bagi yang berminat untuk mendaftarkan diri anda cukup milihat kualifikasi dan syarat untuk mendaftar di PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk perusahaan yang didirikan pada 1900 oleh Sudono Salim.

Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa. Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru September 2021 di PT Smartfren Telecom untuk Wanita, Berikut Syaratnya

Dilansir mantrasuabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 10 September 2021. Saat ini PT Indofood Sukses Makmur Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indofood Sukses Makmur Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah