Lowongan Kerja PT Trans News Corpora CNN Indonesia untuk 3 Jabatan Posisi Salah Satunya Video Editor

- 12 September 2021, 11:36 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja
Ilustrasi Lowongan Kerja /Pixabay/mohamed_hassan/

MANTRA SUKABUMI - Cable News Network Indonesia yang disingkat menjadi CNN Indonesia membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung dengan membuka lowongan kerja.

Cable News Network Indonesia adalah stasiun televisi dan stasiun berita milik Trans Media yang berkerjasama dengan Turner International.

Cable News Network Indonesia disiarkan secara resmi dan pertama kalinya pada Senin, 17 Agustus 2015. Peluncuran utamanya berlangsung sejak 15 Desember 2015 dalam rangka memperingati ulang tahun Trans Media yang ke 14.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

CNN Indonesia sendiri menyajikan konten dengan muatan lokal dan internasional, dengan fokus berita umu, bisnis, olahraga, teknologi dan hiburan.

Selain itu, CNN Indonesia memiliki situs online dengan alamat itus berita CNNIndonesia.com telah diluncurkan pada 20 Oktober 2014 dengan Yusuf Arifin sebagai pemimpin redaksi.

Saat ini, CNN Indonesia sudah bersiaran selama 24 jam sehari dan dapat disaksikan di saluran televisi berbayar Transvision, UseeTV serta live streaming di CNNIndonesia.com.

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Minggu, 12 September 2021. Saat ini CNN Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama CNN Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Trans News Corpora (CNN Indonesia)

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah