MS Glow Buka Lowongan Kerja September 2021 di Jakarta, Sediakan 3 Posisi Jabatan, Kirim Lamaran Via Email

- 13 September 2021, 19:10 WIB
MS Glow Buka Lowongan Kerja September 2021 di Jakarta, Sediakan 3 Posisi Jabatan, Kirim Lamaran Via Email./
MS Glow Buka Lowongan Kerja September 2021 di Jakarta, Sediakan 3 Posisi Jabatan, Kirim Lamaran Via Email./ /www.msglowid.com

 

MANTRA SUKABUMI - MS Glow atau PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) kembali membuka lowongan kerja September 2021 terbaru.

Kali ini MS Glow sediakan 3 posisi jabatan untuk wanita yang minat gabung di PT Kosmetika Global Indonesia penempatan di Jakarta.

Jika anda berminat gabung MS Glow, segera lengkapi persyaratan dan lakukan pendaftaran dengan kirim lamaran via email.

Baca Juga: Profil Joe Taslim, Brand Ambasador Shopee 9.9 Super Shopping Day, Lengkap, Usia, Agama dan Akun IG

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Senin, 13 September 2021 inilah syarat daftar gabung di MS Glow Jakarta.

PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) perusahaan manufacture yang bergerak di bidang kosmetik skin care dan body care, berkomitmen untuk terus berkembang dan tumbuh dengan produk-produk andalan yang berkualitas dan didukung dengan layanan premium untuk semua customernya.

PT Kosme telah memenuhi syarat-syarat standar produksi dan telah melalui uji layak produksi dari BPOM serta memiliki Standart Operasional Prosedur setara internasional dalam proses produksi, hingga kemas.

MSGLOW berdiri pada tahun 2013 yang merupakan singkatan dari moto kami yaitu Magic For Skin.

Berawal Dari Penjualan Produk MSGLOW skincare dan body care secara online dan telah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer sehingga kami terus melakukan pengembangan produk.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah