Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Indofood Sukses Makmur untuk Lulusan S1, Segera Siapkan Lamaran

- 14 September 2021, 11:41 WIB
PT Indofood./ investor.id
PT Indofood./ investor.id /

MANTRA SUKABUMI - Inilah info lowongan kerja terbaru di PT Indofood Sukses Makmur untuk lulusan S1.

Bagi anda yang merasa memenuhi persyaratan tersebut dan ingin berkarir di PT Indofood Sukses Makmur segera siapkan lamaran.

Perlu diketahui, lowongan kerja terbaru September 2021 di PT Indofood Sukses Makmur Tbk ini adalah Divisi Bogasari Flour Mills.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dalam kesempatan ini, PT Indofood Sukses Makmur Tbk - Divisi Bogasari Flour Mills membuka sejumlah posisi jabatan untuk ditempati dan ada sejumlah kualifikasi lainnya yang harus di penuhi.

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Selasa, 14 September 2021 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia.

Banyak di antara merek produknya merupakan merek terkemuka yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun.

PT. INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk atau lebih sering disebut Indofood, Perusahaan produsen produk seperti Indomie,susu Indomilk atau terigu Segitiga Biru? Itu baru sebagian saja masih banyak produk lainnya.

PT. INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk. Indofood didirikan pada tahun 1990 awalnya bernama PT.Panganjaya Inti kusuma.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah