Terbaru Lowongan Kerja PT Haldin Pacific Semesta Kualifikasi Bersedia Bekerja dalam Shift

- 16 September 2021, 12:22 WIB
Terbaru Lowongan Kerja PT Haldin Pacific Semesta Kualifikasi Bersedia Bekerja dalam Shift
Terbaru Lowongan Kerja PT Haldin Pacific Semesta Kualifikasi Bersedia Bekerja dalam Shift /Mantrasukabumi/Disnakerja

MANTRA SUKABUM - PT. Haldin Pacific Semesta membuka lowongan kerja untuk bulan September 2021. Bagi para pencari kerja dan berminat bergabung silahkan kirim lamaran melalui email.

PT. Haldin Pacific Semesta merupakan manufaktur Indonesia yang berfokus pada pengembangan produk natural ingredients, dan sebagian besar ekstrak tumbuhan seperti kopi, teh, dan jahe.

PT. Haldin Pacific Semesta diketahui telah bergerak lebih dari 20 tahun bergerak di bidang bisnis ingredients, telah mendirikan fasilitas pabrik ekstraksi secara mandiri sejak tahun 1992 dan mendapat kepercayaan dari berbagai perusahaan bisnis terbesar dunia.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Haldin memulai bisnisnya di New Jersey, US, 1987, diawali sebagai pengimpor Vanilla beans & Essential Oils ke Indonesia. PT. Haldin Pacific Semesta, didirikan di Indonesia pada tahun 1992, dan memperluas bisnisnya untuk menjadi penghasil ekstrak tumbuhan.

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 16 September 2021. Saat ini PT Haldin Pacific Semesta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Haldin Pacific Semesta dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Haldin Pacific Semesta

Production Staff

Job Description

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah