Update Terbaru Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara Pendidikan Minimal D3 hingga S1

- 18 September 2021, 07:20 WIB
Update Terbaru Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara Pendidikan Minimal D3 hingga S1
Update Terbaru Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara Pendidikan Minimal D3 hingga S1 /Mantrasukabumi/https://jet.co.id/

MANTRA SUKABUMI - PT Pilar Prima Nusantara membuka lowongan kerja di bulan September 2021. Bagi pencari kerja dan berminat untuk melamar dapat baca terlebih dahulu syarat untuk melamarnya di sini.

PT Pilar Prima Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar sistemnya.

PT Pilar Prima Nusantara memiliki jaringa luas yang memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Selain itu, PT Pilar Prima Nusantara juga melayani pengiriman barang dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 18 September 2021. Saat ini PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Kami segera membutuhkan tenaga professional muda yang dinamis dan qualified untuk menempati posisi pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan kami. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

1. Staff Monitoring GPS

Kualifikasi:

1. Laki-laki

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah