Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT KAI untuk Lulusan SMA hingga S1, Daftar Terakhir 24 September 2021

- 20 September 2021, 08:25 WIB
Lowongan kerja PT KAI September 2021.*
Lowongan kerja PT KAI September 2021.* //Recruitment PT KAI//

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini informasi lowongan kerja Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di PT KAI (PT Kereta Api Indonesia) terbaru September 2021.

PT KAI atau PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan bagian dari  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang fokus dibidang jasa angkutan perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lainnya.

Kali ini PT KAI memberikan kesempatan dan peluang penuh pada putra putri Indonesia Lulusan SMA, D3, D4 dan S1 untuk gabung bersama di perushaaan.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Jika anda berminat gabung di PT KAI segera lengkapi persyaratan dan lakukan pendaftaran sebelum tanggal 24 September 2021.

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Senin, 20 September 2021, PT Kereta Api Indonesia mengutamakan Nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)

Kali ini PT Kereta Api Indonesia memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung.

Bagi anda Lulusan SMA, D3 dan S1 yang berminat gabung daftar di PT Kereta Api Indonesia, segera cek di recruitment.kai.id di bawah ini berikut syarta lainnya.

Tak hanya itu PT Kereta Api Indonesia juga mengedepankan berkarir dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja di lingkungan, dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah