Info Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree, Ini Persyaratannya

- 21 September 2021, 08:00 WIB
Info Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree, Ini Persyaratannya./
Info Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree, Ini Persyaratannya./ / pexels/moose photos/

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini informasi Lowongan Kerja 2021 terbaru di PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree.

PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree adalah platform truk pintar di Indonesia dan kami terobsesi untuk mengurangi biaya logistik untuk bisnis dan individu.

Saat ini PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree cari lulusan S1 Fresh Graduate yang ingin bekerja dan dijamin akam mendapat tunjangan dari perusahaan, simak peryaratannya.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Selasa, 21 September 2021 berikut ini Lowongan Kerja 2021 terbaru di PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree, Ini Persyaratannya

PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree adalah penyedia logistik yang melayani pengiriman last-mile, jarak menengah, dan jarak jauh ke kota-kota besar di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatra dengan harga terjangkau dan transparan.

Ini dalam misi Deliveree untuk memerangi dalam efisiensi dan biaya logistik yang tidak perlu bertahan lama di pasar logistik Indonesia selama bertahun-tahun.

Dengan menggabungkan banyak perusahaan angkutan truk di bawah platform pasarnya, Deliveree dapat mendorong tarif serendah mungkin dan tarif resmi dalam aplikasinya.

Program Pascasarjana Baru 2021
Jika Anda hanya mengklik berlaku, Anda tidak akan menerima tanggapan.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah